Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Tolak Tawaran Badak Lampung FC

04 April 2019, 13: 05: 59 WIB | editor : Perdana

AMUNISI BARU: Bek Persis Solo, Jodi Kustiawan saat berlatih di Lapangan AURI Adi Soemarmo.

AMUNISI BARU: Bek Persis Solo, Jodi Kustiawan saat berlatih di Lapangan AURI Adi Soemarmo. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Persis Solo saat ini masih fokus dalam pembentukan tim yang digelar di Lapangan AURI Adi Soemarmo. Latihan yang sudah dimulai 1 April kemarin, saat ini diikuti 20 pemain. Hanya tersisa enam pemain musim lama yang dipertahankan. Program latihan Persis sendiri saat ini terfokus pada penggenjotan fisik hingga pemantapan taktik permainan.

Belum lama ini ternyata klub Badak Lampung FC terang-terangan berharap bisa beruji coba dengan Persis Solo. Kebetulan klub yang sebelumnya bernama Perseru Serui tersebut tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Boyolali.

”Kemarin memang ditawari klub Liga 1 itu (Badak Lampung), tapi kita belom latihan, dan cukup riskan juga. Beda dengan celebration game kemarin yang sama-sama tanpa persiapan. Pas kemarin (lawan PSS Sleman, 19 Januari lalu) lawannya juga bukan dari Liga 1, dan skuad kita dulu masih kebanyakan pemain lama,” terang Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

dirinya sendiri mengakui jadwal uji coba kemungkinan besar baru bisa digelar di minggu keempat pembentukan tim ini. 

”Sebelum kick off Liga 2 (direncanakan pertengahan Mei) kemungkinan akan ada empat sampai lima laga uji coba, levelnya kami harap sama (Liga 2) atau lebih tinggi (Liga 1),” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia