Kamis, 23 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sragen

Nekat Bawa Bocah Bawah Umur ke Gunung Kemukus, Disetubuhi 3 Hari

04 April 2019, 21: 17: 27 WIB | editor : Perdana

Nekat Bawa Bocah Bawah Umur ke Gunung Kemukus, Disetubuhi 3 Hari

SRAGEN - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen menangkap Danang Riyanto, 29, warga Dukuh  Grogol RT 6 Desa Kragilan Kecamatan Gemolong. Ia melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Tak tanggung-tanggung, aksi iblisnya itu dilakukan selama tiga hari berturut-turut di salah satu kamar kos area Gunung Kemukus. Kasatreskrim Polres Sragen AKP Harno menyampaikan, korban diketahui bernama AN, 16, warga Kecamatan Tanon. Ia masih berstatus sebagai pelajar.

”Kami menerima laporan perbuatan cabul pada15 Maret yang dilakukan Danang. Perbuatan cabul itu dilakukan di Desa Soko Miri, masuk wilayah Gunung Kemukus,” terang Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Kamis (4/4). 

Mereka melakukan hubungan terlarang itu pada Minggu (10/3) di sebuah kamar kos Gunung Kemukus. Mereka menginap dan melakukan hubungan selayaknya suami istri itu selama tiga hari berturut turut. 

Karena korban masih dibawah umur, pihak keluarga yang mengetahui hal itu tidak terima.”Tersangka sempat kabur ke Jogja. Namun sepertinya tidak betah, terus pulang. Baru kita tangkap,” ujar Harno. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia