Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Nobar Liga Champions Asyik di Novotel

10 April 2019, 13: 55: 36 WIB | editor : Perdana

JANGAN LEWATKAN: Venue nobar babak 8 besar Liga Champions di Novotel Hotel Solo.

JANGAN LEWATKAN: Venue nobar babak 8 besar Liga Champions di Novotel Hotel Solo.

Share this      

SOLO – Asosiasi Fanbase Solo Raya (AFAS) akan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan babak 8 besar Liga Champions 2019. Antara Manchester United versus Barcelona di Saraswati Bar Hotel Novotel Solo, Kamis dini hari (11/4).

Acara tersebut spesial karena mempertemukan dua fans klub dengan basis paling besar se-Solo. Yakni United Indonesia Solo dan Indo Barca Solo. Dipastikan akan meriah dan ramai dengan duel chant sepanjang pertandingan berjalan 90 menit.

”Selama ini fanbase di Solo Raya hanya menggelar nobar sendiri-sendiri tanpa ada tim lawan. Jadi ini pertemuan pertama dua fanbase dalam satu acara nobar. Pasti seru karena akan ada chant,” jelas Ketua AFAS, Cornelius Rengga Rengga kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (9/4).

Nobar akan dikonsep semeriah mungkin. Ada hiburan live music, gimmick, dan adu chant antar-fanbase. Disokong satu layar besar berukuran 3 x 4 meter yang bakal memanjakan penggila bola. Dia berharap, acara nobar bisa menjadi momentum menjalin silaturahmi antar-fanbase.

”Kami juga mempunyai harapan fanbase suporter di kota Solo menjadi salah satu kekuatan menjaga kerukunan dan toleransi. Hingga saat ini sudah ada 80-an fans kedua tim yang mendaftar untuk nobar,” tandasnya.

Marketing Communication Manager Hotel Novotel Solo, Tiwik Widowati menambahkan, event ini sebagai bentuk dukungan dan menyambut perhelatan perebutan juara Liga Champion 2019. Kompetisi sepak bola terbesar yang diikuti klub-klub kasta tertinggi di daratan Eropa. Event ini kali pertama dihelat di Novotel Solo. Bekerja sama dengan AFAS dan Jawa Pos Radar Solo.

”Finalnya nanti dihelat di Borobudur Ballroom. Kami optimistis event ini akan banyak menyedot animo pecinta bola. Kebetulan klub-klub yang masuk babak 8 besar punya basis suporter besar,” terang Tiwik. (adv/adi/fer)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia