Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Slamet Budiono Jadi Rebutan

13 April 2019, 20: 53: 48 WIB | editor : Perdana

Slamet Budiono Jadi Rebutan

KONFLIK yang dialami Persiba Balikpapan, karena tak ada kejelasan kontrak membuat satu persatu pemainnya memutuskan untuk mundur dari tim. Persis Solo kedatangan Iman Budi, sedangkan TA Musafri memutuskan pindah ke Badak lampung FA.

Sementara itu Fandy Edy memutuskan kembali ke PSIM Jogja. Kini ada satu nama yang belum mendapatkan tim, yakni Slamet Budiono. Menariknya mantan winger PSS Sleman musim lalu tersebut, dilirik banyak tim. Salah satunya Persis.

Laskar Sambernyawa harus berjuang keras, karena tim tetangga PSIM Jogja juga melirik. Bahkan masih ada banyak klub lainnya yang ikut mengantri mendapatkan tanda tangan pemain asal Palembang tersebut. Mulai dari Perserang Serang, Sriwijaya FC hingga Badak Lampung FC. 

Sejauh ini pemain yang akrab disapa Budi ini belum menerima tawaran yang datang kepadanya. 

"Sejauh ini belum ada tawaran yang saya ambil. Baik dari PSIM, Persis, Perserang atau Badak Lampung. Saya masih di rumah, minta solusi sama orang tua dulu, kira-kira mana yang terbaik untuk ke depannya," kata Budi 

Bagi Budi, ada perbedaan mencolok ketika memilih klub Liga 2 atau Liga 1. Sebagai pemain muda, dia melihat klub Liga 2 menjanjikan kesempatan bermain yang lebih bagus. Hal ini didapatnya saat memperkuat PSS Sleman musim lalu.

Sementara jika gabung klub Liga 1, Budi sebagai pemain berkarakter menyerang akan bersaing dengan pemain asing. Perbedaan inilah yang kini sedang dipikirkannya secara matang-matang bersama keluarga.

"Saya inginnya tim yang punya target. Mungkin saya baru menentukan pilihan setelah Pemilu nanti," ucap Budi. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia