Minggu, 15 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Sekabel Jokowi Ajak Milenial Melek politik

14 April 2019, 00: 14: 32 WIB | editor : Perdana

BERGEMBIRA: Parade hiburan bertajuk Millenial Squad Present Hand IN Hand di GOR Sritex Arena, kemarin (13/4).

BERGEMBIRA: Parade hiburan bertajuk Millenial Squad Present Hand IN Hand di GOR Sritex Arena, kemarin (13/4). (A.CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Puncak masa kampanye, Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi menggelar parade hiburan bertajuk Millennial Squad Present Hand IN Hand di GOR Sritex Arena, kemarin (13/4). Hal ini bertujuan mengajak masyarakat riang gembira dan saling berjabat tangan menjaga kerukunan menyambut Pemilu 2019.

Pantauan Jawa Pos Radar Solo ribuan warga dan relawan Sekabel Jokowi terutama kaum milenial bekumpul di GOR Sritex sekitar pukul 14.00. Mereka dihibur penampilan grup musik seperti Fisip Meraung, Vibes, dan Berry Rock. Para pendukung capres-cawapres nomor urut 01 ini berjoget mengikuti irama musik.

Ketua panitia kegiatan Radivan Wisnu mengatakan, acara tersebut untuk menyatukan antara generasi milenial dan generasi di era sebelumnya. Dengan kolaborasi ini, diharapkan bisa membawa Bangsa Indonesia makin maju.

“Acara ini menjadi contoh dalam mendukung Pak Jokowi tidak ada sekat umur. Tua muda satu suara. Karena kami yakin pak Jokowi bisa menjabat di periode selanjutnya,” katanya.

Ketua Sekabel Jokowi Setyo Wisnu Broto mengatakan, Sekabel Jokowi selama ini mempunyai tim milenial yang bernama Milenial Squad Sekabel. Anggotanya di tingkat nasional mencapai 12.5 juta orang. Dari awal dibentuk, Milineal Squad Sekabel mendapatkan pembekalan bahwa politik itu penting dan indah.

Mereka merupakan calon pemimpin Indonesia. Tapi, yang menjadi masalah, kalangan milenial apatis terhadap politik. “Kami hadir  untuk memberikan pencerahan politik itu gembira. Mereka membawa misi, baik milenial dan kaum tua saling bergandeng tangan menuju politik damai dan gembira,” urainya. (atn/oh/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia