Minggu, 15 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
LIGA 2 2019

Freddy Muli Merapat ke Persibat

14 April 2019, 17: 10: 59 WIB | editor : Perdana

LEGA: Freddy Muli kini resmi bergabung dengan Persibat Batang.

LEGA: Freddy Muli kini resmi bergabung dengan Persibat Batang.

Share this      

BATANG – Mantan pelatih Persis Solo musim lalu, Freddy Muli akhirnya dipastikan dapat pelabuhan baru. Pelatih asal Palopo, Sulawesi Selatan tersebut akan menukangi Persibat Batang yang terjun di kasta yang sama dengan Persis Solo, yakni Liga 2 2019.

“Saya siap memberikan yang terbaik. Untuk target, tentu butuh step by step dulu. Target awal masuk di empat besar penyisihan grup dulu, baru setelah itu lolos dari 8 besar,” terangnya.

Untuk komposisi pemain, dirinya memang sudah memiliki beberapa nama yang diincar. Proses pembentukan tim juga siap berjalan.

Persibat sendiri musim lalu ada di posisi sembilan grup barat Liga 2 atau satu slot dari jurang degradasi. Dari 22 pertandingan yang dijalani, Persibat meraihan delapan kemenangan, empat kali seri, dan 10 kali merasakan kekalahan. 

Sementara itu di Persis, Freddy Muli bergabung di babak 8 besar Liga 2 2017. Sayang dirinya gagal membawa tim ini ke babak semifinal. Walau begitu dia ternyata diberi kesempatan kedua untuk membangun tim Persis di musim 2018. Sayangnya beberapa hari sebelum kick off Liga 2 2018, dia didepak dari tim Persis, dan posisinya dihantikan Jafri Sastra.

Di lain sisi ada beberapa pemain Persibat musim lalu, yang ternyata musim ini bergabung dengan Persis. Mulai dari Hapidin, Ugiek Sugiarto hingga M Isa. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia