Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Henry Indraguna Launching Buku Biografi

14 April 2019, 20: 52: 32 WIB | editor : Perdana

KARYA : Buku biografi Henry Indraguna diluncurkan kemarin du Solo

KARYA : Buku biografi Henry Indraguna diluncurkan kemarin du Solo

Share this      

SOLO - Pengacara Henry Indraguna, kemarin (14/4/2019) siang melaunching buku biografi dengan judul True Story Henry Indraguna. Buku dengan sampul warna putih bergambar foto Henry Indraguna berisi perjalanan hidup atau karirnya selama menjadi pengusaha,pengacara hingga masuk dalam dunia politik. 

Henry Indraguna bercerita tentang perjalanan karirnya saat mengawali menjadi pengacara dan masuk pencalegkan. Menurut Henry,  selama enam bulan telah dilalui menemui masyarakat mulai dari pelosok desa maupun perbatasan Kabupaten Boyolali, Klaten maupun Kabupaten Klaten.

"Saat terjun kemasyarakat selama enam bulan, niat saya tulus dan iklas. Saya bersama tim sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Berhasil atau tidak. Terpilih menjadi caleg atau tidak itu kehendak Allah, kita semua tidak tahu rahasia Allah,"kata Henry. 

Saat mencalonkan calon legislatif di daerah pemilihan (dapil) V, kata Henry, tidak terpikirkan dari awal. Sebab, dunia politik ini, menurutnya harus memerlukan dana yang cukup besar. 

"Selama terjun kemasyarakat banyak hal yang kami temukan. Dan kami banyak menyerap aspirasi dari warga. Serap aspirasi itu ada hikmahnya buat saya. Apabila nanti terpilih bisa jadi rujukan saya,"ujar dia di rumah pemenangan Solo. (oh)

(rs/ves/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia