Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Usai Nyoblos, Ibunda Jokowi Minta Doa Restu

17 April 2019, 10: 05: 57 WIB | editor : Perdana

Ibunda Jokowi

Ibunda Jokowi

Share this      

SOLO - Ibunda Presiden Pertahana Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo menggunakan hak suaranya di TPS 038 Manahan hari ini (17/4). Wanita ini tiba sekitar pukul 09.10 pagi. 

Dengan mengenakan baju gamis putih, Sujiatmi datang ke TPS yang berada di Jalan Kasuari III kampung Tirtoyoso,  RT 04 RW 13 Kelurahan Manahan,  Kecamatan Banjarsari ditemani Titik Ritawati, anak bungsunya. 

Setelah mendaftarkan diri kepada petugas KPPS,  Sujiatmi menunggu di kursi yang telah disiapkan,  sekitar  pukul 09.13  wanita ini dipanggil untuk masuk ke bilik nomor 1 guna melakukan pencoblosan. Sekitar 9 menit Sujiatmi menentukan pilihannya. Setelah itu dia memasukkan surat suara di kotak suara yang sudah disediakan. 

Usai mencoblos, wanita ini pergi meninggalkan TPS tersebut. "mohon doa restu saja, doa-doa sudah diberikan, minta doanya untuk nanti sore," ujar Sujiatmi.

Warga yang kebetulan satu TPS dengan Sujiatmi tidak mau ketinggalan kesempatan,  mereka mengajak berfoto dengan ibu orang nomor 1 di Indonesia saat ini. (atn)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia