Selasa, 18 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

BPN Wonogiri Akui Jokowi-Amin Unggul, Prabowo-Sandi Hanya 35 Persen

17 April 2019, 20: 35: 59 WIB | editor : Perdana

Hingga petang hari, kantor BPN Wonogiri di jalan Wonogiri-Ngadirojo tampak sepi

Hingga petang hari, kantor BPN Wonogiri di jalan Wonogiri-Ngadirojo tampak sepi

Share this      

WONOGIRI - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Wonogiri untuk sementara mengakui suara Prabowo-Sandi kalah di Wongiri. BPN memperkirakan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02 hanya mendapatkan 35 persen suara. 

Ketua BPN Prabowo-Sandi Wonogiri Suryo Suminto mengatakan, pihaknya masih melakukan proses hitung cepat dari formulir C1 pilpres. Saat ini, tim masih mengumpulkan informasi dari masing-masing daerah pemilihan (dapil). 

”Ini masih proses mengumpulkan data. Kan belum semua diserahkan, masih foto-foto saja,” kata Suryo Rabu (17/4). 

Namun, Suryo mengakui bahwa sementara pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin unggul di Wonogiri. Suryo memperkirakan perolehan suara sekitar 65 persen untuk 01 dan 35 persen untuk 02. 

Berdasarkan pantauan Jawa Pos Radar Solo, kantor BPN di jalan Wonogiri-Ngadirojo hari ini pukul 17.30 tampak sepi, tidak ada aktivitas. Jawa Pos Radar Solo sudah mencoba mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban.

Kemudian, di kantor Gerindra juga sepi. Hanya ada beberapa orang berbincang-bincang. ”Sampai saat ini belum ada data dari saksi yang masuk,” kata seseorang yang mengaku bernama Sardi. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia