Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Monokrom Ramadan di Adhiwangsa Hotel

19 April 2019, 15: 10: 59 WIB | editor : Perdana

INDAHNYA SORE: Suasana bukber di Adhiwangsa Hotel.

INDAHNYA SORE: Suasana bukber di Adhiwangsa Hotel.

Share this      

BULAN Ramadan semakin dekat. Semua tempat, baik hotel maupun resto sudah mempersiapkan segala paketannya. Mulai dari promo room hingga paket buka puasa bersama (bukber). Adhiwangsa Hotel kembali menyuguhkan paket bukber bernuansa outdoor. Yaitu sensasi buka bersama di area poolside. Nuansa yang tidak dimiliki beberapa hotel lainnya. Bukber sambil menikmati indahnya cuaca di sore dan malam hari.

Tahun ini, Adhiwangsa Hotel mengambil tema Monokrom Ramadan. Artinya, bukber dikemas dalam nuansa warna hitam dan putih.

Paket yang di tawarkan yakni all you can eat. Harga dan konsep all you can eat berlaku tiap Minggu-Kamis. Bertempat di Apsara Poolside mulai pukul 17.00-20.00 WIB. Pada Jumat, paket bukber yang tawarkan yakni menu wedangan. Karena bertepatan dengan event regular Jazzdangan. Sehingga menu bukber seputar wedangan.

”Ada yang special di sini, yaitu tamu tidak dipatok dengan harga tertentu. Namun hanya membayar menu makan maupun minuman yang di consume saja. Khusus Jumat akan selesai pada pukul 23.00 malam,” kata Ass. Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel Lisa Halim.

Jika tamu menginginkan bukber yang bersifat private, bisa reservasi di Sabtu. Fasilitasnya private ruang atau venue beserta penataannya, sound system standart, dan menu buffet. Reservasi minimum untuk 30 pax. Lebih spesialnya lagi, ada diskon sebesar 20 persen bagi yang melakukan reservasi dan down payment (DP) selama April ini. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia