Rabu, 17 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Persebi Dipastikan Pilih Stadion Trikoyo

19 April 2019, 18: 00: 59 WIB | editor : Perdana

BELUM KOMPLET: Skuad Persebi Boyolali yang siap terjun di ajang Liga 3 2019 zona Jateng.

BELUM KOMPLET: Skuad Persebi Boyolali yang siap terjun di ajang Liga 3 2019 zona Jateng.

Share this      

BOYOLALI – Klub Persebi Boyolali dipastikan berkandang di Stadion Trikoyo Klaten. Sebelumnya klub berjuluk Laskar Pandanarang tersebut berencana menggunakan Stadion Sriwedari sebagai home base-nya di Liga 3 2019 zona Jateng.

”Kita putuskan main di Trikoyo karena berbagai hal. Salah satunya tentu jarak dan kualitas rumput. Sebenarnya mau di Solo pun juga tak masalah, tapi setelah rapat internal klub, kami lebih sreg main di Klaten,” terang Manajer Persebi Kukuh Hadiatmo kepada Jawa Pos Radar Solo.

Soal dukungan, dia tak terlalu mempermasalahkan. Pihaknya yakin suporter Persebi tetap akan mendukung Persebi berlaga di mana pun.

”Suporter Persebi memang belum sebesar Solo, tapi kalau bicara militas, saya rasa mereka totalitas saat mendukung tim ini. Semoga musim ini kita bisa memberikan prestasi yang membanggakan buat mereka,” tuturnya.

Persebi memang harus memutuskan untuk  menjadi seorang musafir. Keputusan ini dipilih lantaran Stadion Pandarangan sudah tak bisa digunakan. Sementara stadion baru di daerah Cepogo belum diketahui kapan akan bisa selesai pengerjaan, dan bisa digunakan oleh Persebi.

Main di Klaten, tentu Persebi dipastikan akan berbagi stadion dengan PSIK Klaten. Kedua tim memang belum dipastikan akan satu grup atau tidak di Liga 3 musim ini.

”Tak masalah satu stadion  jadi home base lebih dari satu klub. Stadion Citarum (Semarang) saja musim lalu jadi home base lebih dari satu klub Liga 3. Asprov PSSI Jateng tentu akan mengantisipasinya agar setiap tim tidak bentrok jadwalnya,” tuturnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia