Minggu, 26 May 2019
radarsolo
icon featured
Sragen
Caleg Diracun Tikus

NK Harus Dihukum Seberat-beratnya

20 April 2019, 17: 29: 40 WIB | editor : Perdana

Deni Gian Kurniawan, Putra Sulung Sugimin.

Deni Gian Kurniawan, Putra Sulung Sugimin.

KELUARGA Sugimin berharap kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya terhadap NK. Itu karena perempuan yang disebut-sebut berprofesi sebagai dosen di universitas swasta di Kediri, Jawa Timur tersebut telah berbuat keji.

Demikian ditegaskan, putra almarhum Sugimin. Dia tak menyangka ayahnya menjadi korban pembunuhan. ”Saya bertemu (NK, Red) sekitar setahun lalu waktu dia menengok bapak saat dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Nggak menyangkaa kalau dia bakal tega (membunuh, Red),” tegasnya, Jumat (19/4).

Deni bertemu almarhum ayahnya sekitar dua pekan sebelum meninggal. Tidak setiap hari dia bisa bercengkerama dengan Sugimin karena kesibukannya mengelola pusat kebugaran di Solo Baru, Sukoharjo. 

Selain itu Sugimin juga disibukkan dengan persiapan pencalegannya. ”Terakhir ketemu sempat ngobrol dan bercanda. Bapak tanya keluarga, bagaimana anak saya dan kerjaan saya. Beliau orangnya tegas, tapi juga sering bercanda,” kata Deni.

Di mata keluarga, lanjutnya, Sugimin sangat perhatian. Sebab itu, kematian sang ayah membuat keluarga besar sangat berduka. Ditambahkan putra sulung Sugimin tersebut, ayahnya sangat telaten membangun usaha konveksi dan aktif berpolitik di Partai Golkar. (din/wa)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia