Minggu, 26 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kemeriahan Paskah Alila Solo, Menu Menggiurkan Hingga Melukis Telur

20 April 2019, 18: 17: 39 WIB | editor : Perdana

KREATIVITAS: Para pengunjung tengah mencoba melukis pada media telur di Alila Hotel, sebagai momen perayaan Hari Paskah.

KREATIVITAS: Para pengunjung tengah mencoba melukis pada media telur di Alila Hotel, sebagai momen perayaan Hari Paskah. (ALILA SOLO FOR RADAR SOLO)

SOLO – Perayaan Hari Paskah menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Untuk melengkapi momen perayaan Hari Paskah, Alila Solo menawarkan beragam menu spesial. Semakin lengkap dengan aktivitas bermain anak-anak dengan tema Easter Day. 

Public Relation and Event Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti mengatakan kali ini perayaan Paskah atau Easter Day dilakukan di epice restaurant hingga foyer area. Situasi ini membuat suasana yang diciptakan akan terasa nuansa Paskah, yang sudah terasa saat pengunjung hendak masuk ke restoran. Menu-menu yang dihidangkan dibalut dalam konsep Easter Dinner pada 20 April pukul 18.00 WIB dan Easter Brunch di 21 April mulai pukul 11.00 WIB.

”Sengaja acara dilakukan di restoran. Agar tamu yang belum pernah ke Alila Solo sebelumnya, bisa langsung merasakan seperti apa restoran yang kami miliki. Kemudian untuk menu makannya sangat lengkap. Mulai dari appetizer seperti duck salad, shrimp cocktail, caesar salad, creamy chicken soup, goulash soup, roasted chicken dan beberapa maincourse. Yang  pasti dessert seperti caramel custard dan cream brule juga akan disiapkan,” ucap Tesa kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (19/4).

Ditambahkan Tesa, setiap tahun Alila Solo selalu menggelar event-event Easter Day. Ini dilakukan untuk turut menyemarakkan tamu-tamu atau masyarakat yang sedang merayakan Paskah. Tidak hanya santapan khas yang dihadirkan, di acara ini juga disediakan banyak aktivitas pilihan untuk anak-anak. Di mana foyer area disulap menjadi arena bermain. Banyak rangkaian aktivitas yang disediakan. Mulai dari permainan mencari telur, melukis telur, mewarnai, serta beberapa game-game menarik lainnya. 

Hiburan-hiburan menarik selama acara juga disiapkan. Seperti sulap dan live music agar acara semakin meriah. ”Harapannya acara ini menjadi bagian dari memori manis yang tak terlupkan bagi tamu-tamu Alila Solo,” pungkasnya. (gis/nik)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia