Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persik Optimistis Kalahkan Persis di Brawijaya

21 April 2019, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

DIGENJOT: Skuad Persik Kediri saat menjalani sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri.

DIGENJOT: Skuad Persik Kediri saat menjalani sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri. (RADAR KEDIRI PHOTO)

PERSIK Kediri cukup optimistis menjajal kekuatan Persis Solo di Stadion Brawijaya Kediri pada 27 April mendatang. Mantan juara Liga 3 2018 tersebut saat ini terus mematangkan komposisi timnya. 

Pada minggu pertama seleksi digelar ini Pelatih Persik Nassal Mustofa mengaku cukup membutuhkan uji coba untuk melihat kerangka timnya. 

”Sebenarnya kita minggu ini akan latihan fisik. Berhubung ada uji coba jadi latihan fisik kita kurangi kemudian lebih ke taktik, skema dan pola,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Kediri di Stadion Brawijaya kemarin.

Mantan pelatih Persip Pekalongan tersebut mengaku tidak akan membuat kecewa masyarakat Kediri pada uji coba nanti. Dirinya sadar Persis sudah membentuk tim lebih lama ketimbang timnya, walau begitu dirinya mengakui mental bertanding anak didiknya akan dites di laga ini

”Ini juga sebagai tolak ukur, mampukah anak-anak bermain di level Liga 2 nanti,” ujarnya.

Dirinya mengakui masih mencari siapakah 25 pemain terbaik yang pantas berseragam Laskar Macan Putih musim ini.

“Minggu ini kita fokus mencari yang terbaik, dan siap menjadi starter line up.  Kita memang perlu lakukan uji coba seperti ini. Apa yang menjadi kekurangan serta keunggulan tim bisa kita lihat disini,” tambahnya.

Nassal menilai, apabila itu kekurangan, pasti setelah uji coba akan diketahui dan mencoba melakukan pembenahan. Dia optimistis pada uji coba pertama ini akan meraih hasiil manis. Apalagi nanti Persik Kediri akan bermain di depan pendukung fanatiknya di rumah sendiri. (rk/rq/die/JPG/nik)

(rs/jpg/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia