Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Sesi Latihan Persis Solo, Fajar dan Nanang Cedera Ringan

21 April 2019, 15: 10: 59 WIB | editor : Perdana

MENEPI: Penggawa Persis Solo, Nanang Asripin menjalani pemulihan cedera di engkelnya.

MENEPI: Penggawa Persis Solo, Nanang Asripin menjalani pemulihan cedera di engkelnya. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

DALAM sesi latihan Persis Solo di Lapangan Donohudan (19/4) sore. Ada dua pemain yang harus menepi karena cedera yang dialaminya. Dua pemain tersebut adalah Nanang Asripin dan Fajar Zainul Muttaqin.

Fajar sempat menjalani sesi latihan bersama tim dari awal, namun ternyata saat berebut bola pahanya terbentur rekan setimnya.

”Sakit sekali ini, sepertinya ketarik ototnya. Tapi  tidak parah, mungkin saya kurang pemanasan tadi,” terang Fajar kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Pemain yang didatangkan Persis dari PSCS Cilacap tersebut, mengakui sebagai pemain muda tentu motivasinya dalam bermain cukup tinggi. Dalam bermain sepakbola benturan tentu jadi hal yang lumrah terjadi.

”Fajar itu pemain yang cukup potensial. Umurnya juga masih cukup muda. Saya lihat dia juga punya power besar untuk maju. Tinggal dianya mau berusaha mengembangkan diri atau tidak,” terang pelatih Persis, Agus Yuwono.

Sementara itu winger Persis, Nanang Asripin mengakui engkelnya sedikit bermasalah. ”Pas berlatih di lapangan AURI (18/4) saya salah pijakan, jadi agak bengkak. Makanya ini berlatih secara mandiri dulu. Tapi tidak parah,” terang Nanang.

Pemain yang sempat membawa Persis menjadi runner up Piala Polda Jateng 2015 tersebut mengakui cedera yang dialaminya tak terlalu parah. Dirinya yakin dalam beberapa hari bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia