Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Apresiasi Perempuan Indonesia di Hari Kartini 

21 April 2019, 08: 10: 59 WIB | editor : Perdana

CINDERAMATA: Front office Best Western Premier Solo Baru memberikan bunga kepada pengunjung hotel

CINDERAMATA: Front office Best Western Premier Solo Baru memberikan bunga kepada pengunjung hotel

Share this      

SOLO BARU – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, Best Western Premier Solo Baru memperingatinya dengan cara yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Public Relation Officer Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian mengatakan kali ini momen Kartini’s Day dikemas dengan konsep khusus.

”Pada perayaan tahun ini, Best Western Premier Solo Baru ikut menyemarakannya dengan mengenakan busana kebaya. Selain itu para pengunjung juga mendapatkan setangkai bunga merah, khusus untuk pengunjung wanita yang check in pada Hari Kartini. Kami juga meluncurkan promo khusus food and beverage selama 3 hari, mulai 20 April hingga 23 April mendatang,” ungkap Roshyana kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (20/4).

Selain itu, promo menarik lainnya diberikan. Ini khusus bagi pengunjung wanita yang datang saat breakfast menggunakan pakaian batik atau kebaya. Pengunjung yang mengekan pakaian ini akan menadapatkan tambahan gratis satu pax makan pagi. Selain itu ada diskon 21% untuk menu ala carte di semua outlet FnB. Promo ini tidak termasuk promo room service. Tak hanya itu, pembelian dua makanan dapat satu free dessert. 

Ditambahkan Roshy, pengunjung yang mengunggah foto ke media sosial saat berada di Hotel Best Western Premier Solo Baru berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Itu dengan syarat menyertakan hastag #bwpsb_kartinidays pada Minggu (21/4).

 “Harapannya kegitan ini mampu membangkitkan rasa cinta kita kepada Ibu Kartini yang sudah berjuang demi perempuan. Perayaan ini sekaligus juga untuk mengingat segala perjuangan beliau. Event ini juga sebagai apresiasi kami kepada perempuan Indonesia yang datang, dan melakukan kegiatan di hotel,” pungkasnya. (gis/nik)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia