Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Seduh Teh Tesona, Nikmati Khasiatnya

22 April 2019, 08: 05: 59 WIB | editor : Perdana

RAMAI: Senam pound fit saat launching teh Tesona di CFD, kemarin. Foto bawah, booth Tesona.

RAMAI: Senam pound fit saat launching teh Tesona di CFD, kemarin. Foto bawah, booth Tesona. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

SOLO – PT Sari Enesis Indah meluncurkan produk teh Tesona. Minuman teh premium dengan esktrak teh hitam dan teh hijau. Dari pegunungan tinggi Gunung Wuyi di Tiongkok. Setelah Bekasi, Bandung, Jakarta, dan Semarang, launching di Kota Solo berlangsung kemarin (21/4). Tepatnya di gelaran Solo Car Free Day (CFD) di simpang empat Ngarsopuro.

Group Product Manager Tesona Jane Selly mengaku launching tidak hanya mengenalkan produk kepada khalayak ramai. Namun juga dijejali workhshop. Terkait daur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih bermanfaat. 

”Workshop kami menggandeng Bank Sampah Kerja Nyata Solo Raya. Kenapa? Karena kami tahu plastik merupakan bahan yang sukar terurai secara alami. Karena bungkus kemasan produk kami dari plastik, ini wujud bentuk tanggung jawab Tesona terhadap pemasalahan limbah plastik. Masyarakat kami ajak memanfaatkan limbah plastik agar dapat diolah mennad barang yang memiliki nilai guna,” katanya Jane kepada Jawa Pos Radar Solo.

Keunggulan Tesona dari produk lainnya, merupakan perpaduan dua jenis teh berkualitas tinggi. Menciptakan rasa teh yang sempurna dan kaya akan antioksidan. Sehingga baik untuk tubuh. Gula yang digunakan asli, bukan pemanis buatan. ”Bisa dinikmati dingin maupun panas,” tandas Jane. 

Launching kian hangat dengan kegiatan senam pound fit. Pengunjung yang hadir menikmati suasana Solo CFD kemarin pagi juga dihibur perform Angel Percussion dan freestlyle basket dari Solo Bibis Extream. Serta freestly skateboard dari komunitas Streetboys.

”Kami juga membagi voucher belanja jutaan rupiah kepada para pengunjung. Caranya mudah. Cukup membuat dokumentasi menarik tentang acara launching. Kirim ke akun Instragram kami. Kami akan pilih 10 quote terbaik,” beber Jane. (adv/atn/fer)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia