Minggu, 26 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Bioskop Grand 21 SGM Jadi XXI

22 April 2019, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Bioskop Grand 21 SGM Jadi XXI

SOLO – Memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, Solo Grand Mall (SGM) menambah fasilitas baru. Grand 21 akan disulap jadi Bioskop XXI. Perubahan ini karena melihat tingginya animo generasi muda nonton film.

Supervisor Grand 21 SGM Sriyana mengatakan, konsep baru yang akan diusung yakni meng-upgrade fasilitas bioskop. Sebelumnya sudah ada di SGM yakni Grand 21. Progres rekonstruksi bioskop sudah mencapai 70 persen. Diperkirakan sebelum memasuki bulan puasa, sudah bisa digunakan. Rencanaya akan ada empat studio.

”Area bioskop di SGM nantinya akan lebih luas dibandingkan yang sudah ada dulu. Ini karena melihat animo masyarakat untuk menikmati film di bioskop SGM cukup tinggi. Apalagi weekend atau hari libur,” kata Sriyana kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (21/4)

Sriyana menambahkan, perbuahan ini diharapkan bisa menampung penonton lebih banyak. Selain itu akan menambah kenyamanan pengunjung. Maka semakin banyak masyarakat yang tertarik nonton film di SGM. 

Public Relation SGM Ni Wayan Ratrina menambahkan, fasilitas bioskop baru ini harapannya akan menarik banyak pengunjung. Terlebih generasi milenial untuk nonton film dan datang ke SGM. Untuk melengkapi hal tersebut, SGM akan menghadirkan cafe berkonsep Javanese. Menawarkan kuliner ringan, teh, hingga kopi.

”Penambahan-penambahan fasilitas ini atas dasar permintaan pengunjung juga. Nantinya cafe ini menyajikan pemandangan Kota Solo yang epik dari atas gedung,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia