Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Donor Darah Palur Plasa Gandeng Komunitas dan Ojol

22 April 2019, 14: 50: 59 WIB | editor : Perdana

SOSIAL: Pelaksanaan donor darah di Palur Plasa, kemarin (21/4).

SOSIAL: Pelaksanaan donor darah di Palur Plasa, kemarin (21/4).

KARANGANYAR – Meningkatkan rasa kepedulian antarsesama, Palur Plasa menggelar kegiatan donor darah tiga bulan sekali. Diikuti masyarakat umum, baik pengunjung maupun warga sekitar mal. Kali ini, Palur Plasa menggandeng Lions Club Solo Bengawan dan PMI Surakarta, kemarin (21/4). Turut mengundang Gojek dan Grab Karanganyar sebagai partisipan.

Event Palur Plasa Julian Surya menjelaskan, giat ini dilakukan secara rutin. Menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian. Sekaligus membantu PMI Surakarta menuhi ketersediaan darah. Target donor darah sebanyak 100 kantong.

”Dari giat donor darah ini, semakin membuktikan bahwa Palur Plasa hadir untuk masyarakat juga. Membantu ketersediaan darah di PMI. Otomatis akan membantu teman-teman di luar sana yang sedang membutuhkan darah,” kata Julian kepada Jawa Pos Radar Solo.

Bersamaan dengan giat donor darah, juga digelar event fashion show anak-anak TK dan SD. Peserta fashion show mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia. Sekaligus memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Acara tersebut juga menarik perhatian pengunjung untuk turut serta dalam donor darah. 

Tak hanya itu, tepat di lantai 2 Palur Plasa, diadakan kontes ikan cupang. Diikuti 300 peserta. Kontes ini tentu menyajikan beragam ikan cupang dengan keindahan warna yang dimiliki masing-masing kontestan. ”Harapannya dengan segala rangkaian event yang ada, menjadikan Palur Plasa sebagai malnya Karanganyar. Giat anak-anak, keluarga, dan pehobi bisa diadakan di sini,” bebernya. (adv/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia