Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Kesebelasan Woes Menang di Laga Perdana Luar Provinsi

22 April 2019, 17: 53: 53 WIB | editor : Perdana

SILATURAHMI: Skuad Woes Kota Solo saat melawan Ortis di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

SILATURAHMI: Skuad Woes Kota Solo saat melawan Ortis di Stadion Jenggolo Sidoarjo. (TOTOK SUPRIYANTO FOR RASO)

SIDOARJO - Kesebelasan Woes asal Kota Solo menggelar tur luar kota. Tim yang berisi mayoritas mantan pemain Persis Solo tersebut jalani laga persahabatan di Sidoarjo. 

Dalam laga persahabatan melawan Ortas (Orang Tua Sidoarjo) di Stadion Jenggolo kemarin, Woes unggul 6-4.  

Dua gol Woes disumbangkan Tono menit ke-12’ dan 35’. Gol lainnya disumbangkan oleh kapten Persis era 1990an Totok Supriyanto (30’), gelandang Persis 2007 Saiful Bahri (65’), mantan penggawa Arseto Solo Syaifudin (86’), dan ditutup gol yang dibuat oleh mantan pelatih Persis musim 2015, Aris Budi Sulistyo di menit ke-90’.

Tuan rumah hanya bisa membalas, lewat aksi Nus Yadera (5’) , Fajar (40’), Burhan (55’), dan Muslik  (80’).

"Ini merupakan tur  perdana kami ke luar provinsi. Tujuan PS Woes juga menjalin silaturahmi ke daerah lain," ungkap Totok kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Sebelumnya, Woes memang hanya rutin melakukan friendly match di Klaten sampai Jogja. Beberapa legenda Laskar Sambernyawa ikut merihkan laga ini. Pemain lainnya mulai dari  Dian Rompi, Supangat,  Supriyanto “Gaplek”, hingga striker Persis era 2000an Ananto.

Dalam rombongan, ikut serta pula dua mantan pemain nasional Surono Jabrik (eks-PSSI Primavera) dan Syaifudin (eks-PSSI Garuda).

Sementara di kubu Ortas terdapat nama M. Khusen (eks-Deltras), Nus Yadera (eks-Gelora Dewata), dan Joko Haryanto (eks-Barito Putera). Rencananya, usai Lebaran giliran Ortas yang akan bertandang ke Solo. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia