Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Ditantang Sriwijaya FC

22 April 2019, 19: 55: 50 WIB | editor : Perdana

KOMPLET: Skuad Persebi Boyolali yang dipersiapkan untuk ajang Liga 3 2019 zona Jateng.

KOMPLET: Skuad Persebi Boyolali yang dipersiapkan untuk ajang Liga 3 2019 zona Jateng. (PERSEBI BOYOLALI FOR RASO)

BOYOLALI – Klub asal Palembang, Sriwijaya FC ternyata tak hanya mengagendakan uji coba dengan Persis Solo dalam tour di pulau Jawa yang akan mereka jalani. Jika tidak ada halangan klub tetangga Persebi Boyolali juga dilirik untuk jadi lawan lainnya.

”Kita dapat undangan uji coba dari mas Kas (sapaan Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi) sekitar tanggal 28 April sampai 1 Mei. Tanggal pastinya menunggu konformasi lanjutan dari mereka, kita manut saja,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Untuk venue, Persebi berencana akan menggelar laga kontrak klub Liga 2 tersebut di Stadion Sriwedari Solo. Keputusan ini juga dipilih lantaran stadion baru Persebi di daerah Cepogo belum ada kepastian kapan jadinya.

”Laga ini cukup penting untuk persiapan kita menuju Liga 3. Bisa untuk mengetes mental bertanding  pemain kita juga. Cukup berharga karena pemain Sriwijaya pasti punya kualitas permainan yang bagus,” terang Legenda Arseto tersebut.

Sementara itu, Sriwijaya FC sendiri sudah memastikan akan menjajal kekuatan Persis Solo di Stadion Wilis Madiun pada 5 Mei mendatang. Keputusan beruji coba di Madiun dipilih lantaran Stadion Manahan tengah direvitalisasi, dan Stadion Sriwedari berpeluang susah mendapatkan izin keramaian jika Persis yang menggunakannya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia