Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Jajal Sriwijaya FC di Stadion 45

23 April 2019, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Jajal Sriwijaya FC di Stadion 45

BOYOLALI – Persebi Boyolali dipastikan akan kembali menjalani laga uji coba lanjutan untuk persiapan mereka menuju Liga 3 2019 zona Jateng.

Lawan yang akan mereka jajal adalah Sriwijaya FC.  Klub asal Palembang ini siap menjadi lawan tangguh buat Laskar Pandan Arang (julukan Persebi) di Stadion 45 Karanganyar pada Minggu (28/4) mendatang. 

”Pertandingan tak jadi di Sriwedari,  dan akhirnya kita geser ke Karanganyar,” terang Pelatih Persebi Boyolali,  Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Persebi sendiri harus menggelar laga uji coba di luar Boyolali,  karena stadion lama mereka yakni Stadion Pandan Arang sudah tak bisa digunakan lagi. 

Sedangkan stadion baru di daerah Cepogo belum ada kepastian akan selesai pembangunannya kapan. 

Sebelumnya Persebi sudah menggelar tiga kali uji coba. Mulai dari sukses menahan seri klub Liga 1 Badak Lampung FC (2-2). Klub ini sebelumnya bernama Perseru Serui. 

Setelah itu tim ini hanya bisa menang tipis 1-0 melawan Zettle Meyer Karanganyar. 

Hasil positif juga diraih tim ini, Sabtu (20/4) lalu.  Di mana tuan rumah Persiwi Wonogiri dipaksa menyerah dengan skor 4-1 di Stadion Pringgodani.

”Kita  butuh banyak uji coba,  karena tim ini baru terbentuk.  Saya butuh banyak laga uji coba untuk melihat progres tim ini seperti apa,” ucap legenda Arseto Solo tersebut. 

Sementara itu Sriwijaya FC juga merencanakan akan menjajal kekuatan Persis Solo di Stadion Wilis Madiun pada 4 Mei mendatang.  Persis memutuskan berkandang di Madiun karena Stadion Manahan masih dalam tahap revitalisasi,  dan Stadion Sriwedari tak dapat rekomendasi dari pihak kepolisian karena kapasitas tribun yang terbatas. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia