Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Pendidikan

Tri "Ndok" Handoko Belum Menantukan Masa Depan

23 April 2019, 15: 05: 59 WIB | editor : Perdana

CARI KERINGAT: Tri Handoko (berdiri tiga dari kanan) bergabung dengan Suro FC saat melawan PS POP.

CARI KERINGAT: Tri Handoko (berdiri tiga dari kanan) bergabung dengan Suro FC saat melawan PS POP.

Share this      

SUKOHARJO – Mantan striker Persis Solo musim lalu, Tri Handoko sepertinya masih pikir-pikir ulang untuk bergabung dengan PSMS Medan. Belum lama ini dia sempat deal soal angka kontrak dengan  manajeman klub berjuluk Laskar Ayam Kinantan. Sayangnya setelah dia memutuskan untuk menuju ke Medan, hanya suasana ketidakpastian yang dia rasakan.

Hingga akhirnya dia bersama striker Persis lainnya, Johan Yoga memutuskan untuk meninggalkan Medan. Kini dia berada di Solo, dan belum ada kepastian akan mencari klub mana musim ini.

”Belum (ada kepastian), sabar dulu aja,” ucap pria yang akrab disapa Ndok tersebut.

Belum lama ini namanya dikait-kaitkan akan berseragam Sriwijaya FC, bahkan namanya dikabarkan akan bergabung dengan skuad tim ini. Sayangnya dia membantah hal tersebut. ”Itu (kabar soal dia yang sudah merapat ke Sriwijaya FC) hoax. Saya belum deal, saat ini ga ada kontak (negosiasi kontrak) lagi (dengan manajemen),” sahutnya.

Selama di Solo ternyata dia masih rutin menjaga fisiknya, dengan menjalani berbagai laga uji coba. Seperti saat dia dan Bayu Andra yang bergabung dengan Suro FC bertanding melawan PS POP di Stadion Brimob Telukan Sukoharjo, Minggu (21/4) sore. Laga berakhir dengan skor 2-1. Dua gol Suro dicetak oleh Winadi (54’), dan Katno Saputro (72’), sedangkan satu-satunya gol PS POP dicetak oleh mantan pelatih Persis, Agus Setyabudi di menit ke-30’.  (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia