Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ruby Residence, Perumahan Prestise di Singopuran

24 April 2019, 08: 05: 59 WIB | editor : Perdana

MODERN: Hunian di Ruby Residence yang berlokasi di Singopuran, Kartasura, Sukoharjo.

MODERN: Hunian di Ruby Residence yang berlokasi di Singopuran, Kartasura, Sukoharjo. (RADAR SOLO PHOTO)

SUKOHARJO – Bagi Anda yang sedang mencari rumah untuk hunian atau investasi, Ruby Residence layak menjadi pertimbangan. Berlokasi di kawasan Singopuran, Kartasura, Sukoharjo, perumahan yang dikembangkan New Indo Sejahtera ini menawarkan beragam kelebihan. Sangat menarik bagi calon penghuninya.

Ruby Residence berlokasi  sangat strategis. Hanya 5 menit dari bandara maupun pintu tol Colomadu. Dekat dengan pusat perbelanjaan, SPBU, dan hanya 15 menit ke pusat Kota Solo.   Dikembangkan dengan konsep cluster di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Ruby Residence memanjakan calon penghuninya dengan kemewahan desain dan tata ruang elegan.

”Bagi konsumen yang ingin meng-custom bentuk ruangan, akan kami layani. Terpenting tidak mengubah tampak depan. Konsumen tinggal berkonsultasi dengan kami terkait tata ruang yang diinginkan. Setelah 6-7 bulan, bangunan siap serah terima,” kata Staf Pemasaran New Indo Sejahtera Yuliana Wulandari kepada Jawa Pos Radar Solo.

Ruby Residence dibangun 2 lantai dengan luas tanah mulai 107 meter dan bangunan mulai 100 meter. Terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan gudang yang bisa difungsikan sebagai kamar pembantu. Model bangunan modern, mewah, dan artistik. Menggunakan lantai granite, kusen jati, rangka atap baja ringan, serta listrik 2.200 watt.

Lebar jalan 5 meter dan sistem keamanan 24 jam. Dilengkapi CCTV, menjamin keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. ”Semua bangunan di Ruby Residence menghadap timur. Sehingga penghuninya bisa menikmati matahari pagi dan tidak panas saat siang atau sore hari,” tandas Yuli.

Bagi Anda yang ingin melihat lokasi, bisa mengunjungi Ruby Residence setiap hari, bahkan pada hari libur. Untuk pembiayaan, New Indo Sejahtera telah berpengalaman mengembangkan Perumahan Mutiara Garden Residence di kawasan yang sama. Menggandeng BNI dan Bank Mandiri Syariah. (rls/yun/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia