Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Hotel Alila Solo, Konsep Journey Hadirkan Menu dari Empat Negara

24 April 2019, 13: 50: 59 WIB | editor : Perdana

NIKMAT: Menu buka bersama di Hotel Alila Solo.

NIKMAT: Menu buka bersama di Hotel Alila Solo. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Sukses dengan Ramadan Night Market tahun lalu, Hotel Alila Solo kembali menghadirkan konsep buka puasa Ramadan dengan nuansa berbeda. Kali ini mengandalkan menu dari empat negara. Disajikan secara bersamaan setiap harinya.

Executive Chef Hotel Alila Solo Erwan mengatakan, negara yang dimaksud yakni Indonesia, Thailand, Tiongkok, dan Timur Tengah. Sebab negara-negara tersebut menjadi jujugan wisatawan Indonesia untuk bepergian. Tamu yang ingin merasakan menu dari keempat negara ini, tak perlu jauh-jauh. Meski otentik, Erwan sudah memadukan rasa yang cocok dengan lidah wong Solo.

”Konsep menu-menu makanan dari berbagai negara ini kami masukkan dalam tema journey. Tamu dimanjakan lidahnya dengan menu-menu dari empat negara yang akan berganti setiap harinya. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Tersaji buffet all you can eat untuk disantap. Lebih dari 300 menu kami buat,” kata Erwan kepada Jawa Pos Radar Solo, Senin (22/4).

Menu yang disajikan tradisional dengan segala bumbu rempah. Ciri khas dari masing-masing negara. Tak hanya menu makanan, venue berbuka puasa juga didekorasi secara maksimal. Menampilkan ciri khas dari berbagai negara. Seperti dekorasi unta dan pohon kurma untuk Timur Tengah. Lalu oncor untuk Indonesia, dan lainnya.

Public Relation dan Event Manager Hotel Alila Solo Tesa Pujiastuti menambahkan, pengalaman buka puasa dengan nuansa epic ini diharapkan memberi pengalaman tak terlupakan. Dihibur live music selama acara buka puasa.

”Berbagai fasilitas kami tambahkan. Mengingat saat Ramadan, banyak pihak yang ingin buka puasa bersama. Baik dengan keluarga, sahabat, atau kolega. Kami juga menyediakan musala dengan kapasitas besar. Kami juga ada arena bermain untuk anak-anak,” terang Tesa. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia