Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Seleksi Direktur RSUD Wonogiri Ditunda 

24 April 2019, 22: 48: 29 WIB | editor : Perdana

Seleksi Direktur RSUD Wonogiri Ditunda 

WONOGIRI – Empat orang peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tidak lolos seleksi. Sedangkan pengisian jabatan  direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso ditunda karena pelamar yang memenuhi syarat tidak memenuhi kuota. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri Suharno mengatakan, sampai batas waktu akhir pendaftaran seleksi, jumlah pelamar sebanyak 68 orang. Setelah melalui penelitian, pengecekan, verifikasi, dan penilaian seleksi administrasi, sebanyak 61 orang pelamar dinyatakan memenuhi syarat dan lolos mengikuti tahapan selanjutnya.

Sedangkan mereka yang tidak lolos seleksi terdiri atas satu pelamar posisi Inspektor, dua pelamar kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sementara itu, tiga dari empat pelamar posisi direktur RSUD Wonogiri sebenarnya lolos seleksi. Tapi, terpaksa dibatalkan karena tidak memenuhi syarat kuota pelamar lolos sebanyak empat orang.

"Sampai batas waktunya, pelamar (direktur RSUD Wonogiri, Red) yang memenuhi syarat hanya tiga orang. Maka dihentikan ke proses selanjutnya," ujar Suharno. 

Bagi pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi, lanjut sekda berhak mengikuti tahapan selanjutnya sesuai formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilamar. Yakni tahapan presentasi makalah/uji gagasan pada Senin (29/4) hingga Kamis (2/5). (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia