Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Empat Warga Sumberlawang Ditangkap Kasus Narkoba

25 April 2019, 17: 24: 07 WIB | editor : Perdana

Empat Warga Sumberlawang Ditangkap Kasus Narkoba

SRAGEN – Empat warga Sumberlawang ditangkap terkait kasus narkoba di Dukuh Ploso, RT 02 dan 03 Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Senin (22/4). Salah seorang pelaku seorang residivis kasus narkoba.

Informasi yang dihimpun, penangkapan sekitar pukul 15.00 sore dan 19.00 malam. Identitas empat orang tersebut masing-masing Dian David, warga Dukuh Ploso RT 02; Arif Wibowo warga RT 03 Dukuh Ploso; dan Purnomo warga Dukuh Jati, Desa Jati. Serta satu orang lain yang belum diketahui identitasnya.

Arif Wibowo diketahui salah satu putra pengusaha otomotif di Sumberlawang. Sedangkan Dian David pernah terlibat kasus narkoba.Penangkapan tersebut diketahui warga sekitar lantaran dekat Jalur Sumberlawang-Tanon.

Ketua RT 02 Rukamto menjelaskan, ada petugas berpakaian preman sembari menunjukkan surat tugas menyaksikan penggeledahan di rumah warga. ”Saya kurang tahu persis dari mana petugasnya. Namun tidak pakai seragam,” terang Rukamto.

Pihaknya menjelaskan hanya melihat petugas menemukan sesuatu yang terbungkus plastik dari rumah David. Selain itu kondisi David dalam keadaan terborgol dan dijaga petugas.

Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Satriyo Utomo mengaku tidak melakukan penangkapan terkait kejadian tersebut. Kemungkinan dilakukan institusi lain seperti dari BNN atau dari Polda Jawa Tengah. ”Mungkin dari polda, kami belum tahu,” bebernya.

Sementara Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dihubungi wartawan menjelaskan penangkapan dilakukan oleh Polda Jogjakarta. Dia menyampaikan pihak polres Sragen tidak mendapatkan laporan terkait kasus penangkapan tersebut. (din/adi)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia