Senin, 14 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

AT Farmasi Unggul dari Banyu Raden Putra

25 April 2019, 17: 48: 33 WIB | editor : Perdana

KETAT: Skuad AT Farmasi (jersey biru) beruji coba dengan tim PS Banyu Raden Putra Sleman di Sriwedari.

KETAT: Skuad AT Farmasi (jersey biru) beruji coba dengan tim PS Banyu Raden Putra Sleman di Sriwedari.

Share this      

SOLO – Tim internal Persis Solo, AT Farmasi menjalani uji coba dengan PS Banyu Raden Putra Sleman di Stadion Sriwedari, kemarin. Kebetulan tim internal PSS Sleman tersebut tengah menjalani tour Jateng, dan menjajal beberapa klub lokal. Termasuk kontra AT Farmasi dari Solo.

Dalam laga ini AT Farmasi menang tipis 3-2.  ”Cukup puas dengan penampilan anak-anak. Kami memainkan kombinasi pemain senior dan junior, yang terlihat sudah semakin kompak,” ucap Manajer AT Farmasi Condro Eko Saputra kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Babak pertama, Banyu Raden Putra unggul 1-0 lebih dulu, lewat gol Supri. Beruntung babak kedua tuan bisa rumah bangkit. AT Farmasi menyamakan kedudukan dari kaki Sidiq Kuncoro di menit ke-66’. Sayangnya di menit ke-71’, tim tamu kembali unggul lewat aksi Indra Budi.

Untuk kali kedua, Sidiq yang pernah menjadi pemain Persis Solo di musim 2013 berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2, lewat gol penyeimbangnya di menit ke-81.

Dua menit sebelum waktu normal berakhir, AT  Farmasi menutup laga dengan kemenangan 3-2 lewat gol yang dicetak oleh Andri.

Di kubu lawan, ternyata tak terlalu mempermasalahkan hasil. Mantan juara kompetisi Askab PSSI Sleman musim 2018 tersebut, menganggap laga ini sebatas laga persahabatan semata. Jadi menang atau kalah bukan yang utama. 

”Kami cukup puas dengan hasil ini. Laga ini bisa untuk menambah pengalaman pemain, dan jadi bahan evaluasi pelatih. Seperti melihat kekurangan tim seperti apa, jadi sebelum menatap kompetisi internal Sleman musim 2019 ini bisa segera kami benahi,” terang Manajer PS Banyu Raden Putra, Bowo. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia