Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Harris Hotel Bikin Paket Berbuka Puasa Berhadiah Umrah

25 April 2019, 17: 54: 13 WIB | editor : Perdana

LEZAT: Beberapa menu Ramadan yang akan disajikan oleh Harris Hotel and Convention Solo.

LEZAT: Beberapa menu Ramadan yang akan disajikan oleh Harris Hotel and Convention Solo. (Serafica Gischa Prameswari/Radar Solo)

SOLO – Sukses dengan gelaran paket buka puasa di tahun sebelumnya, Harris Hotel and Convention Solo kembali menyajikan program buka puasa. Bertajuk Blessing Breakfasting, kali ini program buka puasa tersebut memberikan hadiah umrah bagi dua orang yang beruntung.

General Manager Harris Hotel and Convention Solo, Yudi Alamsyah mengatakan ini kali kedua pihaknya memberikan program tersebut. Buka puasa akan menjadi kegiatan rutin selama Ramadan. Beberapa orang pasti menginginkan konsep dan nuansa yang berbeda untuk melakukan hal tersebut. Oleh karena itu Harris Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Menu yang disajikan sangatlah beragam, kurang lebih 200 menu akan hadir setiap hari dan berganti-ganti. Ini agar tamu tidak merasa bosan pastinya. Mulai dari hidangan ta’jil, ada menu indonesian food, chinese food, western, dan tentunya hidangan makanan sehat lainnya. Ini bisa dinikmati oleh tamu sepuasnya.

“Konsepnya nanti buffet all you can eat dan ada beberapa stoll makanan khas juga yang tersaji live cooking. Kami memang memberikan nuansa Timur Tengah, tanpa menghilangkan beberapa hidangan khas Indonesia. Seperti gorengan, kolak atau es campur, dan pastinya selat. Beberapa makanan otentik lainnya juga akan kami berikan. Terlebih resto yang ada di Harris Hotel menghadap langsung ke pemandangan Kota Solo, sehingga bisa memberikan nuansa yang berbeda,” jelas Yudi kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (24/4).

Ditambahkan Yudi, kali ini Harris Hotel menggandeng salah satu biro umrah dan haji di Kota Solo untuk memberikan berkah Ramadan. Hadiahnya berupa umrah untuk dua orang. Ini bisa didapatkan dengan syarat setiap kelipatan Rp 100 ribu tamu yang membeli paket berbuka puasa akan mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatannya. Kemudian nantnya akan ada pengundian pada masa akhir Ramadan. 

Nuansa Ramadan akan terasa di hotel ini. Seperti welcome gate berbentuk kubah masjid. Keunikan lainnya, akan ada bedug di resto yang akan dibunyikan ketika waktu berbuka sudah tiba. Selama berbuka puasa, para tamu akan disuguhkan lantunan lagu dari musik akustik untuk menemani jamuan berbuka puasa. 

”Kami ingin menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu dalam momen Ramadan,” pungkasnya. (gis/nik)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia