Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Caleg Karanganyar Harap-Harap Cemas, Perebutan Kursi Sangat Ketat 

25 April 2019, 23: 18: 38 WIB | editor : Perdana

Caleg Karanganyar Harap-Harap Cemas, Perebutan Kursi Sangat Ketat 

KARANGANYAR – Perebutan sejumlah kursi legislatif di Karanganyar cukup ketat dan sengit. Hingga saat ini, sejumlah calon anggota legislatif (caleg) masih ketar-ketir menunggu hasil penghitungan suara.  

Seperti yang terjadi pada penghitungan suara di daerah pemilihan (dapil) III Jumantono, Jumapolo, Jatiyoso, dan Jatipuro. Menurut informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, saat ini, satu kursi masih diperebutkan oleh dua caleg. Yakni caleg PDI Perjuangan Suparno dengan caleg Partai Demokrat Leo Edi Kusumo.

“Masih ada satu kursi yang diperebutkan di dapil III. Prosesnya saat ini masih dalam penghitungan semua,” terang salah seorang caleg dapil III Sulaiman Rosyid Kamis (25/4).

Tak hanya di dapil III, perebutan kursi di dapil I Mojogedang, Karanganyar Kota, dan Matesih juga sangat ketat. Caleg Partai Gerindra Setiawan Dibroto bersaing sengit dengan caleg Partai Demokrat Triharyadi.

Bahkan, di dapil IV Colomadu dan Gondangrejo, satu kursi masih diperebutkan tiga caleg. Yakni caleg Partai Golongan Karya Yubiarno, caleg PDI Perjuangan Suyanto, caleg PKS  Andri Budiono. Semua masih menunggu penghitungan suara dari panitia pemilihan kecamatan (PPK). (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia