Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Lawan Sriwijaya FC, Persis Lirik Stadion Trikoyo Klaten

26 April 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Perdana

Lawan Sriwijaya FC, Persis Lirik Stadion Trikoyo Klaten

SOLO – Persis Solo siap menggelar dua laga uji coba dengan klub Liga 2 di dua lokasi berbeda. Laga uji coba pertama melawan Persik digelar di Stadion Brawijaya Kediri pada Sabtu (27/4). Kemudian, laga kedua Persis kontra Sriwijaya FC pada Sabtu (4/5) mendatang.

”Kita pastikan khusus untuk laga uji coba melawan Sriwijaya FC tak jadi digelar di Stadion Wilis Madiun. Karena kita belum ber-home base di sana. Kita akan gelar kemungkinan di Stadion Trikoyo Klaten karena cukup dekat dengan Solo,” terang Manajer Persis Solo Setiawan Muhammad Kamis (25/4).

Ya, Persis memang dipastikan tak bisa menggunakan Stadion Manahan untuk menggelar laga pertandingan. Sebab, hingga saat ini stadion tersebut masih dalam tahap revitalisasi.

Sementara itu, Stadion Sriwedari juga tak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan karena masalah perizinan. Polisi tak memberi rekomendasi karena kapasitas stadion itu tak bisa menampung semua suporter Persis.

”Untuk laga uji coba, mungkin kita gelar di sekitar Solo. Tapi kalau untuk kompetisi resmi, sudah pasti kita akan menggelar laga kandang di Stadion Wilis,” pungkas pria yang akrab disapa Iwan itu. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia