Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Ajang Unjuk Gigi Pemain Muda Persebi

28 April 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : Perdana

UJI COBA LAGI: Pertandingan Persebi Boyolali (jersey biru) melawan tuan rumah Persiwi Wonogiri, akhir pekan lalu.

UJI COBA LAGI: Pertandingan Persebi Boyolali (jersey biru) melawan tuan rumah Persiwi Wonogiri, akhir pekan lalu.

BOYOLALI – Klub Persebi Boyolali kembali mendatang tantangan dari tim kuat di Liga Indonesia. Kali ini Persebi akan menjajal kekuatan klub Liga 2 asal Palembang, Sriwijaya FC. Laga ini direncanakan akan digelar di Lapangan Tumang Boyolali, sore ini.

”Kita ingin memaksimalkan laga ini untuk melihat kualitas pemain kami seperti apa. Ada beberapa pemain yang baru pergabung, jadi tentu kami ingin melihat perkembangan mereka seperti apa di tiap laga yang kami jalani,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo.

Sebelumnya, Persebi sukses meraih banyak hasil positif di laga uji coba yang sudah dijalaninya. Mulai dari sukses menahan seri klub Liga 1 Badak Lampung FC 2-2, lalu mengandaskan klub Liga 3 Persiwi Wonogiwi (4-1), hingga menang tipis dari tim amatir Zettel Meyer Karanganyar 1-0.

Sementara itu Sriwijaya FC datang dengan amunisi terbaiknya. Mulai dari Hilthon Moreira, Eka Hera, Siswanto, Airlangga Sucipto, Bruno Casmir, Hamdan Zamzani, , Moniega, hingga Yongki Ariwibowo.

Tim ini akan menjalani tiga laga uji coba dalam tour di pulau Jawa. Mulai dari melawan Persebi Boyolali, Badak Lampung FC (30/4) dan Persis Solo (3/5). ”Jadi dari tim yang turun di Liga 1 sampai Liga 3 menjadi lawan tanding kita nanti. Semoga selama TC di Solo kita bisa mendapatkan kematangan kerangka tim,” jelas Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Kas Hartadi akan melihat hasil latihan sekaligus menilai apa yang menjadi kekurangan tim untuk segera diperbaiki sebelum Liga 2 bergulir. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia