Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Aji Bayu Out, Jodi Lamaran

28 April 2019, 15: 35: 59 WIB | editor : Perdana

TAK DEAL: Aji bayu saat menjadi kiper Persis dalam sebuah laga uji coba melawan PS Angkasa di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo, akhir pekan lalu.

TAK DEAL: Aji bayu saat menjadi kiper Persis dalam sebuah laga uji coba melawan PS Angkasa di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo, akhir pekan lalu. (OFFICIAL PERSIS SOLO FOR RASO)

Share this      

DALAM lawatan Persis Solo ke Stadion Brawijaya yang jadi markas Persik Kediri, ternyata tak tampak wajah Aji Bayu. Di bawah mistar gawang Persis, Sukasto Efendi yang sepanjang laga menjaga gawang Laskar Sambernyawa. 

Di bangku cadangan juga tak ada sosok Aji. Ternyata pemain yang bersangkutan memang tak dibawa ke Kediri. Padahal beberapa hari lalu, dirinya jadi sosok utama yang membuat PS Angkasa mandek kebobolan dari para pemain Persis, dalam sebuah laga uji coba akhir pekan lalu. 

Sebelumnya tim ini kalah telak 14-0 di 45 menit awal, akhirnya Aji diminta coach Agus Yuwono pindah menjaga gawang PS Angkasa. Situasi ini malah membuat bomber Persis jadi buntu untuk bisa mencetak gol lagi ke gawang PS Angkasa hingga berakhirnya laga.

Dalam perkembangan waktu, Aji ternyata tak jadi bergabung dengan Persis. Cukup mengejutkan padahal dia sebelumnya masuk rekomendasi tim pelatih untuk gabung di Persis.

”Belum ada kesepakatan deal kontrak dengannya. Dia juga sudah resmi keluar dari tim,” terang Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Situasi ini membuat Persis harus mencari kiper tambahan. Hal ini lantaran baru memiliki Sukasto Efendi dan Andri Prabowo dianggap kurang lengkap untuk mengarungi Liga 2 2019 yang akan berjalan dengan ketat.

”Ini baru proses mencari beberapa kiper bari, semoga OK minggu depan dan tinggal tanda tangan kontrak,” terang pria yang akrab disapa Iwan tersebut.  

Dalam lawatan ke Kediri, tak hanya Aji Bayu yang tak ikut rombongan. Jodi Kustiawas juga absen, namun pemain yang diboyong dari PSS Sleman tersebut absen lantaran izin untuk melamar pujaan hatinya. Keinginan ini sudah disampaikan ke tim pelatih dan manajemen jauh-jauh hari. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia