Jumat, 19 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Goda Istri Tetanga, Duda Dilaporkan ke Polisi

29 April 2019, 17: 45: 22 WIB | editor : Perdana

Goda Istri Tetanga, Duda Dilaporkan ke Polisi

SRAGEN – Sunaryo, 37, warga Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan menggoda istri tetangganya sendiri. Pria yang diketahui seorang duda itu kerap menggoda M, 33.

Puncaknya, Sunaryo nekat masuk ke kamar M pada Jumat (19/4) lalu. Sekitar pukul 15.30, Sunaryo mendatangi M yang sedang tidur bersama anaknya di kamar. Saat itu, suami M sedang tidak berada di rumah.

Kesempatan itu dimanfaatkan Sunaryo untuk menyelinap masuk. Sesampai di kamar M, Sunaryo menarik tangan dan mengajak bersetubuh. Namun, ajakan itu ditolak. Sunaryo kemudian berusaha menarik tangan M.

Akibatnya, anak M terbangun dan berteriak. Sehingga mengundang perhatian para tetangga lainnya. Kemudian Sunaryo langsung kabur meninggalkan rumah M.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi menjelaskan, karena kejadian itu, korban dan anaknya trauma. Lantas, korban ditemani suaminya melapor Polsek Karangmalang pada Kamis (27/4).

”Modusnya pelaku masuk ke dalam kamar tidur korban tanpa izin. Kemudian menarik tangan dan kaki korban hingga jatuh. Pelaku marah karena pesan WA (WhatsApp,Red) tidak dibalas olah korban,” jelas Agus mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Dijelaskan, pelaku dan korban sudah menjalin hubungan terlarang selama 1 tahun terakhir. Namun pelaku kerap mengancam apabila permintaanya tidak dituruti akan membubarkan rumah tangga korban. Atas perbuatan, Sunaryo dijerat Pasal 335 ayat 1 KUHP tentang tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman minimal satu tahun penjara. (din/adi)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia