Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Nobar Seru Avengers: Endgame Bersama Telkom

29 April 2019, 18: 29: 48 WIB | editor : Perdana

APRESIASI: Nobar Avengers: Endgame bersama Telkom.

APRESIASI: Nobar Avengers: Endgame bersama Telkom. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Telkom sudah meraih 5 juta pelanggan Indihome di awal 2019. Dari target 7,2 juta pelanggan hingga akhir tahun. Mengapresiasi capaian tersebut, Telkom menggelar nonton bareng (nobar) film Avengers: Endgame di XXI Solo Square, Sabtu (27/4). Mengajak pelanggan setia Indihome.

General Manager PT Telkom Witel Solo Agus Faisal mengatakan, pihaknya mengajak nobar 110 pelanggan. Klasifikasinya, dipilih pelanggan yang loyal kepada Telkom. Khususnya program Indihome. Acara yang dibalut ghatering customer ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Selain bentuk apresiasi, juga untuk menumbuhkan kepercayaan dan menjalin silahturahmi antara Telkom dengan pelanggan.

”Ini tidak hanya nonton bersama gratis. Tetapi juga ada banyak sekali doorprize yang diberikan. Ada sepeda, TV, handphone, dan masih banyak lainnya. Harapannya dari acara ini pelanggan semakin cinta dan setia menggunakan Indihome di rumah,” kata Faisal kepada Jawa Pos Radar Solo sebelum nobar.

Wilayah Solo, ada 102 ribu pelanggan yang menggunakan Indihome. Tahun ini target terus ditambah, setidaknya 50 persen hingga akhir tahun. Perkembangan zaman yang semakin memanfaatkan kecanggihan digital dan koneksi internet, membuat Telkom melaui Indihome sangat mumpuni mencukupi kebutuhan tersebut.

Selain itu, juga diperkenalkan Indihome Smart. Pelanggan bisa mengontrol kondisi rumah dari jarak jauh. Pantauan CCTV misalnya. Bisa dilihat live, meskipun sedang berada jauh dari rumah. ”Kota Solo sudah ada beberapa pelanggan yang menggunakan. Kami terus genjot program tersebut dengan menawarkan berbagai kemudahan. Sekarang siapa yang tidak mau menggunakan program atau teknologi canggih dan sederhana?” beber Faisal. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia