Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Kelelahan, Lansia Meninggal di Tengah Sawah 

02 Mei 2019, 16: 24: 34 WIB | editor : Perdana

TAK BERNYAWA: Jenazah Hadi Sucipto ditemukan di area persawahan oleh petani warga Desa Doyong.

TAK BERNYAWA: Jenazah Hadi Sucipto ditemukan di area persawahan oleh petani warga Desa Doyong. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN – Warga Desa Doyong, Kecamatan Miri digemparkan dengan temuan sesosok mayat di area persawahan Selasa (30/4) sekitar pukul 16.00. Korban diketahui bernama Hadi Sucipto Darto, 69, warga Dukuh Doyong RT 05, Desa Doyong, Kecamatan Miri. 

Jenazahnya ditemukan Suratno, 55, warga Dukuh Bulu RT 12, Desa Doyong dan Suradi, 50, tetangga korban. Awalnya, Suratno hendak memeriksa sawah milik korban yang dialiri air dari sumur artesis. Saat melangkah di pematang sawah, tiba-tiba Suratno melihat korban dalam keadaan tergeletak di area persawahan miliknya. 

Lalu dia mengecek korban. Ternyata sudah tak bernyawa. Suratno lantas menghubungi Suradi dan warga lainnya untuk memeriksa dan memastikan korban sudah benar-benar meninggal dunia.

Kapolsek Miri AKP Marsidi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan, kematian korban sudah diperiksa dari pihak medis. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Korban diduga mengalami kelelahan saat bekerja di sawah.

”Korban ditemukan di sawahnya sendiri, kemungkinan karena kelelahan. Pada saat itu, dia bekerja untuk mengairi sawahnya,” terang Marsidi Rabu (1/5).

Ditambahkan kapolsek, usia korban juga sudah tua atau lanjut usia (lansia). ”Tidak ada tanda kekerasan, korban juga tidak ada permasalahan dengan warga lingkungan. Karena memang usia korban sudah sepuh,” bebernya. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia