Kamis, 23 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sragen

Bantuan PLN Sasar Warga Kedung Waduk Sragen

02 Mei 2019, 21: 47: 13 WIB | editor : Perdana

Warga Dukuh Kedung Waduk menerima bantuan sembako dan pengobatan gratis

Warga Dukuh Kedung Waduk menerima bantuan sembako dan pengobatan gratis

Share this      

SRAGEN - Dukuh Kedung Waduk merupakan salah satu dari tiga dukuh di Jenar, Sragen yang warganya masih sangat butuh perhatian. Daerah ini termasuk sulit air dengan mayoritas masyarakatnya sebagai petani. 

Jelang Ramadan tahun ini, YBM PLN Surakarta bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng menggelar aksi peduli masyarakat di Kedung Waduk. Yakni melalui program pengobatan gratis dan bantuan sembako yang digelar Rabu (1/5).

Manajer UP3 Surakarta Mundhakir menjelaskan, kegiatan sengaja digelar di daerah tersebut karena masih banyak yang membutuhkan dari sisi ekonomi. ”Sengaja kami, YBM memilih daerah ini karena masih banyak yang membutuhkan,” ungkap dia. 

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut. ”Di desa Jenar ini banyak KK miskin yang belum terentaskan. Harapannya PLN bisa membantu juga mengentaskan kemiskinan dengan bantuan modal masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Sanem, salah seorang penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada masyarakat Desa Jenar. (*/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia