Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Nasib Banson Ditentukan Hari Ini

03 Mei 2019, 07: 10: 59 WIB | editor : Perdana

SOROTAN: Pemain naturalisasi Sriwijaya FC Esaiah Pello Benson tengah dikerubuti masyarakat Boyolali, usai beruji coba dengan Persebi di lapangan Tumang Cepogo, pekan lalu.

SOROTAN: Pemain naturalisasi Sriwijaya FC Esaiah Pello Benson tengah dikerubuti masyarakat Boyolali, usai beruji coba dengan Persebi di lapangan Tumang Cepogo, pekan lalu. (NIKKO AUGALANDY/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Sriwijaya FC ternyata bisa saja merekrut tiga pemain naturlisasi musim ini. Satu nama sepertinya sudah pasti bergabung,  yakni Bruno Casimir. 

Untuk Hilton Moreira masih dalam tahap naturalisasi.  Jika lancar dirinya bisa saja kembali bersetagam Laskar Wong Kito di Liga 2 2019.

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi, sepertinya masih membutuhkan waktu lebih panjang untuk menilai kemampuan pemain naturalisasi, Esaiah Pello Benson. Eks pemain Persita Tangerang tersebut masih berstatus trial.

Dia sudah dipantau kulitasnya saat Sriwijaya FC kalah uji coba melawan Persebi Boyolali (1-2), dan imbang lawan Badak Lampung FC (1-1).

Laga uji coba melawan Persis Solo sore ini bisa jadi ajang penentuan buat dirinya,  layak tidak bergabung dengan klub adl Palembng tersebut. 

”Benson pemin yang bagus. Kulitas dia juga cocok buat kita,  tapi tetap saya mau lihat dia lebih detail lagi karena saat lawan Persebi permainannya terkendala becek,” terang Kas Hartadi. 

Benson sendiri belum bisa berbicara banyak.  Dia cukup berharap bisa bergabung dengan Sriwijaya FC musim ini. 

”Saya siap memberikan yang terbik di lapangan,  tapi tentu yang memutuskan nasib saya adalah coach.  Saya bermain sebaik mungkin saja,” ucap Benson. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia