Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Solo

Alana Hadirkan Menu Nuansa Empat Tema Negara

04 Mei 2019, 10: 10: 59 WIB | editor : Perdana

LEZAT: Salah satu menu makanan yang disajikan di The Alana Hotel and Convention Center Solo.

LEZAT: Salah satu menu makanan yang disajikan di The Alana Hotel and Convention Center Solo. (Serafica Gischa Prameswari/ Radar Solo)

Share this      

SOLO - Sambut bulan Ramadan 2019 The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali menghadirkan program berbuka puasa di Aquamarine The Alana Hotel and Conventions Center Solo. Program tersebut akan berlangsung selama Ramadan, dengan beragam menu makanan dari empat negara yang khusus disajikan untuk para tamu.

Finance Control The Alana Hotel and Convention Center Solo, David mengungkapkan menghadirkan empat tema berbeda dalam 1 bulan. Diharapkan bisa membawa pengunjung dalam balutan nuansa berbagai negara. Seperti Truly Asia, Wild Wild West, Pirates Caribbean, dan Tropical Paradise. Sebanyak 3 ribu menu makanan dalam satu bulan siap disajikan dengan beragam rasa.

”Ada menu menarik dari appetizer sampai dengan main course. Beberapa live cooking juga ada untuk menu makanan. Spesialnya lagi menu kambing guling akan ada setiap hari. Kambing guling ini menjadi ikonik Kota Solo. Rasanya belum ke Solo kalau tidak mencicipi olahan Kambing,” jelas David kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (3/5).

Executive Chef The Alana Hotel Solo, Pian Gunawan mengungkapkan kali ini hotel tidak hanya berfokus dengan masakan Arabic atau Timur Tengah saja, namun akan mengangkat juga masakan ala Meksiko, Asian, America dan makanan tropis.  

“Untuk makanannya tentu akan menjadi rasa yang berbeda dari biasanya. Kami juga memberikan program gift away dengan hadiah 1 buah kamar junior suit dan presiden suit di The Alana Hotel & Convention Center Solo di akhir momen puasa nanti,” pungkasnya. (gis/nik)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia