Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Romansa Ramadan di Bukber Candi Resto

04 Mei 2019, 18: 37: 45 WIB | editor : Perdana

LEZAT: Sajian buffet temani bukber di Candi Resto.

LEZAT: Sajian buffet temani bukber di Candi Resto.

Share this      

SOLO – Candi Resto bekerja sama dengan Gedung Wanita Sasana Krida Kusuma memberikan program Romansa Ramdan. Berlangsung selama satu bulan penuh. Menonjolkan menu Indonesian food.

Chef Candi Resto Budi mengatakan, selama ini banyak masyarakat yang mencari tempat untuk berbuka puasa dengan nuansa berbeda. Terkenal dengan menu makanan Chinnese food, Candi Resto akan menyajikan menu Indonesian food selama Romansa Ramadan berlangsung. Sebanyak 15 menu disajikan. Mulai dari appetizer hingga dessert dengan konsep buffet. Tak hanya itu beberapa stole untuk live cooking juga disajikan kepada tamu.

”Menu-menu Indonesian food sengaja kami berikan. Karena kami ingin menyajikan yang otentik dari masakan nusantara. Sekaligus tantangan kami menghadirkan menu Indonesia. Beberapa takjil juga ada, mulai dari yang manis hingga gorengan. Ke-15 menu ini akan berganti setiap harinya agar tamu tidak bosan,” jelas Budi kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (2/5).

Operasional Manager Gedung Wanita Sasana Krida Kusuma Syafrizal Mohammad menambahkan, ini pertama kalinya menggelar program buka puasa. Gedung Wanita selama ini identik untuk pernikahan. Menghilangkan stigma tersebut, Gedung Wanita membuka program buka bersama (bukber).

Akan ada hadiah undian setiap harinya kepada tamu yang bukber di Gedung Wanita. Tamu yang sudah membeli kursi akan mendapatkan kupon untuk diundi. Ada grandpize yang diundi pada akhir periode atau H-3 Lebaran.

”Kapasitas gedung kami set bisa menampung 300 orang. Selain undian setiap hari, kami juga berikan full entertainment untuk menemani buka puasa. Harapannya program ini bisa jadi alternatif masyarakat dalam memilih lokasi berbuka puasa,” bebernya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia