Selasa, 10 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Dalem Gondosuli Akomodasi Konsumen lewat Ramadan Package

04 Mei 2019, 19: 08: 43 WIB | editor : Perdana

NYAMAN: Menu spesial dan suasana berbeda yang membangkitkan selera saat buka puasa.

NYAMAN: Menu spesial dan suasana berbeda yang membangkitkan selera saat buka puasa.

Share this      

SOLO – Saat ini momen buka puasa saat Ramadan menjadi salah satu bagian gaya hidup bagi masyarakat urban. Buka puasa tak sekadar seremonial jamuan makan bersama, tapi juga sarana menjalin silaturahmi dan dan relasi. 

Guna mengakomodir permintaan masyarakat di Solo dan sekitarnya, terhadap konsumen selama bulan Ramadan. Terutama saat momen buka puasa, Ramadan tahun ini Ndalem Gondosuli-Batik Gallery & Education, Laweyan, Solo menghadirkan program Ramadan Package. Yang dapat dinikmati selama bulan Ramadan.

“Program Ramadan Package untuk mengakomodasi banyaknya permintaan masyarakat Solo dan sekitarnya untuk menggelar buka puasa bersama di luar rumah. Ini sesuai dengan konsep Ndalem Gondosuli, selain sebagai batik galeri dan edukasi, serta meeting room juga menyediakan food and beverage,” papar General Manager Ndalem Gondosuli, Tri Maryani, Jumat (3/5).

Sesuai dengan nama programnya, menyediakan menu buka puasa dengan menu-menu yang berbeda pada setiap harinya. Sehingga konsumen bebas menentukan hari pilihannya. Menariknya, menu yang disajikan merupakan perpaduan menu tradisional dan western. Tak hanya itu, paket yang ditawarkan merupakan paket all you can eat, termasuk hidangan takjil. 

“Selain menghadirkan menu-menu yang nikmat, kami juga menghadirkan suasana makan di area Kampung Batik Laweyan yang nyaman dan Instagramable. Termasuk fasilitas free wifi dan spot selfie yang menarik,” jelasnya. 

Venue yang unik dengan gaya bangunan Art Deco jadi pilihan tersendiri, bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati jamuan buka puasa dengan suasana berbeda dan nyaman. Terbukti, hingga saat ini sudah banyak konsumen yang melakukan reservasi untuk buka puasa –terutama masyarakat sekitar dan kolega. (ser/edy)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia