Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Tiga Muka Baru Cari Peruntungan di Persis

05 Mei 2019, 10: 10: 59 WIB | editor : Perdana

POTENSIAL: Sendri Johansyah saat masih berseragam Persibat Batang di musim 2017.

POTENSIAL: Sendri Johansyah saat masih berseragam Persibat Batang di musim 2017.

Share this      

MUNDURNYA Aji Bayu membuat Persis harus kembali mencari kiper tambahan lainnya, untuk menggenapi komposisi yang sebelumnya sudah ada nama Sukasto Efendi dan Andri Prabowo.

Kiper cadangan PSIS Semarang musim lalu, Sendri Johansyah datang mencari peruntungan. Dia juga sudah dipantau kualitasnya, saat diturunkan kala Persis beruji coba melawan Sriwijaya FC (3/5). 

Sendri musim lalu kurang mendapat jam terbang bersama PSIS Semarang. Pelatih  Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) Jafri Sastra lebih sering memasang Joko Ribowo atau pun Jandia Eka Putra di bawah mistar.

Kalau dari sisi potensi, sejatinya Sendri punya kualitas. Itu terlihat saat dia jadi kiper utama Persibat Batang saat terjun di ajang Liga 2 musim 2017.

”Sendri kita datangkan untuk menggantikan posisi Aji Bayu yang hengkang karena tak deal saat negosiasi,” terang Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad.

Selain Sendri ada dua wajah baru lainnya yang tengah mencari peruntungan. Dia adalah Ilham (eks PSCS Cilacap) dan Deny Kristian yang sebelumnya bermain untuk Persibat Batang.

”Saat ini sudah ada beberapa pemain yang siap kita datangkan. Ini juga untuk mengisi posisi centerback yang gagal mendatangkan Zaenuri (penggawa Persela Lamongan) yang batal bergabung, dan Agi Pratama (striker, Red) yang memutuskan mundur dari Persis kemarin. Saya optimistis pemain berkualitas akan kami hadirkan dalam waktu dekat,” tutur pria yang akrab disapa Iwan tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia