Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Lagu Album Kompilasi Persis #1, Siap Menggema di Atas Tribun

05 Mei 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : Perdana

NGEPUNK: Salah satu band pengisi album kompilasi Pasoepati #1 yang perform dalam acara launching.

NGEPUNK: Salah satu band pengisi album kompilasi Pasoepati #1 yang perform dalam acara launching. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – DPP Pasoepati resmi me-launching album kompilasi bertajuk Pasoepati #1 di Relana Eatery, Sabtu malam. Album ini jadi ajang unjuk gigi kreativitas Pasoepati, yang lebih luas memaknai sepakbola. Album ini tentu harapannya jadi pembuktian jiwa kreativitas pemain ke-12 Persis Solo di luar lapangan hijau.

”Album ini tentu harapannya bisa sambut positif oleh semua pihak, di dunia persuporteran. Meteri Kreativitas DPP Pasoepati memang memiliki ide untuk membuat album ini, dan kita jembatani lahirnya album ini. Semoga kedepannya bisa sampai dinyanyikan di atas tribun,” ucap Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Ada 14 band dengan lagu terkait dukungan pada Persis Solo muncul dalam album kompilasi ini. Mulai dari lagu dari band Cashback (Angkat Merah), Familiaz Hero (Demi Persis Solo), Better Night (Pasoepatiku), The Beef (Pasoepati Anthem), Buntala (Untuk Persis Solo), FYB (Semangat Dari Pasoepatiku), dan TM Next Pop Punk (Persis Solo We For You).

Ada juga band Tha Nomen Nisco (Pasoepati),  Horserace Ska (Kebanggaan), Bosom Holder (Persis Soloku), Simpang Lima (Setia Sambernyawa), Trah Gali Soulja (Ojo Wedi Dadi Abang), Blessed Sunday (Semua Adalah Kita), hingga P & Z (We Love You Persis Solo).

”Respon cukup positif akan hadirnya album ini. Bahkan banyak Pasoepati dari Malaysia yang berminat dengan album ini,” terang Ketua Pelaksana Produksi Album, Riszi Sanjaya.

DPP sendiri berharap lagu ini bisa jadi refrensi Pasoepati. Bukan tidak mungkin beberapa lagu di album ini nantinya akan jadi lagu yang dinyanyikan rutin saat Pasoepati mendukung Persis Solo berlaga.

”Kita tentu tak bisa berharap lebih ke manajemen untuk harus memutar lagu di album ini ditiap Persis berlaga. Kalau memang dirasa pantas, ya silahkan. Tetap kami juga yakin beberapa lagu di album ini bisa dinyanyikan anggota kami di dalam stadion nantinya,” ujar Wakil Presiden DPP Pasoepati, Surya Panca. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia