Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Persebi Siap Turunkan Tempo Latihan

05 Mei 2019, 18: 05: 59 WIB | editor : Perdana

BERJIBAKU: Pertandingan Persebi Boyolali melawan tuan rumah Persiku Kudus (2/5)

BERJIBAKU: Pertandingan Persebi Boyolali melawan tuan rumah Persiku Kudus (2/5) (PERSIKU KUDUS OFFICIAL)

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali memutuskan untuk membatalkan laga uji coba dengan Persipa Pati, rencana awalnya pertandingan ini digelar pada 3 Mei. Namun karena pada laga sebelumnya melawan Persiku Kudus (2/5) messeur Persebi, Sugiyarto meninggal karena serangan jantung saat pertandingan, akhirnya rencana melawan Persipa diputuskan dibatalkan.

”Kami akan meliburkan diri dulu, akan kami kumpulkan pemain pada awal bulan puasa nanti. Kami juga tengah berduka,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo.

Dalam persiapannya menuju ke Liga 3 2019 zona Jateng. Laskar Pandan Arang sudah beberapa kali menggelar laga uji coba. 

Kemenangan beruntun berhasil mereka dapatkan saat melawan Zettle Meyer Karanganyar (1-0), Persiwi Wonogiri (4-1), dan Sriwijaya FC (2-1).

Sebelumnya Riki Junian dkk juga sukses menahan seri klub Liga 1 Badak Lampung FC (2-2). Sayangnya tren positif tersebut sedikit terhenti saat mereka  tumbang dari tuan rumah Persiku Kudus (2-3).

"Untuk program di bulan puasa,  intensitas latihannya akan sedikit kita turunkan. Untuk program uji coba juga belum bisa dipastikan, karena terganjal para pemain pasti tengah berpuasa.  Kami harap di bulan puasa ini fisik pemain tak merosot," terang legenda Arseto Solo tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia