Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ulang Sukses Makbusyah, Syariah Hotel Solo Sajikan Menu Festival

08 Mei 2019, 17: 13: 50 WIB | editor : Perdana

SAMBUT BULAN SUCI: Menu berbuka dengan tema berbeda setiap harinya disiapkan Syariah Hotel Solo

SAMBUT BULAN SUCI: Menu berbuka dengan tema berbeda setiap harinya disiapkan Syariah Hotel Solo (SERAFICA GISCA/RADAR SOLO)

Share this      

MENYAMBUT bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Syariah Hotel Solo menyiapkan suguhan Makbusyah (Makan buka puasa di Syariah) selama Ramadan ini. Makbusyah bakal menyajikan festival menu yang berbeda setiap harinya.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, Makbusyah cukup booming tahun lalu. Atas dasar itu, Makbusyah kembali diselenggarakan tahun ini. Apalagi pelanggan sudah menantikan menu-menu Makbusyah yang memanjakan lidah.

Menu Makbusyah tahun ini menghadirkan aneka varian menu tradisional yang sudah lekat dengan Syariah Hotel Solo. Senin ada festival dawet, Selasa festival nasi goreng dan Rabu festival mie. Sementara Kamis ada festival kolak ta’jil, Jumat festival iga sapi, Sabtu festival bakso. Dan Minggu ada festival onde-onde.

”Setiap festival menu setidaknya menyajikan lebih dari 10 varian olahan. Semua itu bisa didapatkan dengan harga yang ramah kantong,” jelasnya.

Live musik akustik juga menemani ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa. Pihaknya juga menyiapkan spot foto untuk berfoto selfi atau mengabadikan moment bersama keluarga usai bersantap buka bersama. ”Foto paling menarik akan ada apresiasi dari kami,” imbuhnya.

Selain itu, adapula kegiatan internal karyawan. Seperti kultum seusai salat Duhur berjamaah, mengundang anak yatim piatu untuk berbuka puasa di hotel. Lalu sahur on the road, salat Duha dan hajat berjamaah dan salat Tarawih berjamaah, kegiatan nuzulul qur’an. Dan diakhiri gema takbir dan salat Idul Fitri berjamaah di halaman Syariah Hotel Solo di akhir Ramadan nanti. (gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia