Minggu, 21 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Sahid Ramadan Kareem Berbagi Takjil

09 Mei 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : Perdana

GRATIS: Hotel Sahid Jaya Solo membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas.

GRATIS: Hotel Sahid Jaya Solo membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas. (Serafica Gischa Prameswari/ Radar Solo)

Share this      

SOLO – Turut merayakan bulan Ramadan, Hotel Sahid Jaya Solo berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan hotel. Ada pula paket promo berbuka puasa yang disiapkan.

Public Releation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S mengatakan, Hotel Sahid Jaya Solo membagikan 700 bungkus takjil. Hal ini sebagai bentuk berbagi dari hotel agar bermanfaat kepada masyrakat sekitar.

”Takjil kami bagikan menjelang saat berbuka. Kami juga meluncurkan program Sahid Ramadan Kareem. Yaitu menu berbuka puasa yang dikonsep all you can eat dan berlangsung selama satu bulan Ramadan,” terang Rona kepada Jawa Pos Radar Solo, Selasa (7/5). 

Tema kali ini adalah Taste of Journey Ramadan Kareem. Yakni memberikan pengalaman rasa yang berbeda dalam menjalankan ibadah puasa dengan mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan. Menu yang ditawarkan adalah masakan khas Nusantara. Lalu dikombinasikan masakan timur tengah yang bertempat di outdoor area hotel. Selain itu ada Warung Ramadhan dengan beragam jenis takjil.

Hotel Sahid Jaya Solo juga mengkonsep paket kamar yang berbeda. Setelah chek in, tamu mendapatkan cookies yang bisa dinikmati di setiap kamar. Tujuannya mengakomodir para tamu pemudik atau liburan ke Solo saat Lebaran nanti.

”Harapannya mampu menberikan pengalaman tersendiri karena waktu berbuka puasa bersama menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu,” tandasnya. (ris/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia