Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Bentrok 2 Kubu di Wonogiri,Tim Polda Ikut Buru Pengeroyok Kasatreskrim

10 Mei 2019, 19: 22: 14 WIB | editor : Perdana

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel melihat lokasi perusakan tugu bertanda salah satu perguruan silat di Sidoharjo

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel melihat lokasi perusakan tugu bertanda salah satu perguruan silat di Sidoharjo

Share this      

WONOGIRI - Polda Jateng mem-back up Polres Wonogiri dalam proses penyelidikan aksi pengeroyokan yang mengakibatkan kasatreskrim Wonogiri koma hingga kini. Setidaknya, empat tim diterjunkan untuk mencari saksi dan barang bukti mulai Jumat (10/5).

Kapolres AKBP Uri Nartanti melalui Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Wonogiri Iptu Mustain mengatakan, hingga saat ini belum ada saksi atau pihak yang diamankan dalam kasus pengeroyokan tersebut. Namun, tim yang baru saja dibentuk, sudah langsung bekerja di lapangan.

”Ya hari ini baru mencari,” kata Mustain Jumat. 

Ada empat tim yang langsung diterjunkan untuk memburu saksi dan barang bukti. ”Dari Polda juga diterjunkan, atensi langsung dari Bapak kapolda," ujar Mustain. 

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Wonogiri, pada Kamis (9/5) malam, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel datang ke Wonogiri untuk melihat lokasi kejadian. Kapolda mengunjungi lokasi perusakan tugu bertanda salah satu perguruan silat di Sidoharjo dan Kismantoro. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terjadi bentrok antara dua kubu massa perguruan silat di Kecamatan Sidoharjo pada Rabu (8/5). Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya yang bertugas melakukan pengamanan aksi bentrok kala itu, tak luput ikut jadi sasaran pengeroyokan. Hingga saat ini kondisi Aditia masih tak sadarkan diri. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia