Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Bertandang ke Cilacap dan Sidoarjo

11 Mei 2019, 17: 03: 30 WIB | editor : Perdana

DIGENJOT TERUS: Para pemain persis Solo menjalani sesi latihan rutin di Lapangan AURI Adi Soemarmo Karanganyar.

DIGENJOT TERUS: Para pemain persis Solo menjalani sesi latihan rutin di Lapangan AURI Adi Soemarmo Karanganyar. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Para pemain Persis Solo masih menjalani latihan rutin di Lapangan AURI Adi Soemarmo Karanganyar. Salah satu agenda yang tengah mereka rancang di bulan Ramadan ini, ternyata tak hanya sebatas latihan rutin saja.

Beberapa laga uji coba juga disiapkan. Seperti direncanakan Laskar Sambernyawa akan menjalani uji coba dengan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Selasa (14/5) malam.

”Rencananya kita berangkat Senin pagi (ke Cilacap). Bulan puasa ini kita memang membutuhkan banyak laga uji coba. Kita mengutamakan laga tandang,” terang Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Setelah away ke Cilacap, skuad besutan Agus Yuwono akan menghadapi Persewar Waropen. Laga ini rencananya akan digelar pada 18 Mei mendatang. Saat ini Persewar tengah menjalani TC di Malang, namun ternyata laga uji coba dengan Persis bukan akan digelar di kota ini sepertinya.

”Kemungkinan pertandingannya di Sidoarjo. Kita masih komunikasi dengan pihak sana,” terang pria yang akrab disapa Iwan tersebut.

Persewar sendiri juga aktif menjalani uji coba. Septelah (8/5) kemarin mereka ditumbangkan Persela Lamongan 0-3, direncanakan klub Liga 1 lainnya siap mereka hadapi. Madura United akan jadi lawan mereka selanjutnya, yang akan digelar malam ini di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Di bulan puasa ini, ternyata ada beberapa klub yang jadi bakal calon lawan Persis selain dua nama klub di atas. Masih ada nama Persela Lamongan hingga PSM Madiun yang ikut mengajukan undangan untuk beruji coba dengan Persis. Sayangnya belum ada kepastian laga ini jadi digelar atau tidak.

Persis sendiri membutuhkan banyak laga uji coba tandang, mengingat musim ini Tegar Hening Pangestu dkk akan menjalani laga kandang rasa tandang. Mengingat Persis akan ber-home base di Stadion  Wilis Madiun. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia