Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Saudagar Coffee and Lounge, Gaet Anak Muda dengan Konsep Beda 

12 Mei 2019, 08: 25: 59 WIB | editor : Perdana

HERITAGE: Saudagar Coffee and Lounge di area Ndalem Gondosuli.

HERITAGE: Saudagar Coffee and Lounge di area Ndalem Gondosuli. (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Destinasi hangout terus bermunculan di Solo dan sekitarnya. Seperti yang dihadirkan Saudagar Coffee and Lounge di kawasan Ndalem Gondosuli, Laweyan.   

“Kita berusaha menampilkan tak hanya citarasa kopi yang berbeda. Tapi, kita mengusung suasana art deco colonial dari unsur bangunannya. Bicara kopi, yang kita hadirkan merupakan kopi berkualitas. Khusus kopi Arabica, kita menggunakan Bosanova Blend dengan Dark Roasted. Yang digabungkan dengan kopi Robusta lokal dari Temanggung,” papar Pengelola Saudagar Coffee and Lounge, Bagas Wijianto Nugraha.

Sesuai namanya, Bagas berusaha menampilkan racikan rasa kopi yang benar-benar unik sekaligus menjadi signature. Yaitu menu Cherry Blend Coffee yang merupakan penggabungan dari varian coffee, cherry dan caramel. Tak hanya itu, untuk menarik konsumen, pihaknya sengaja mengeluarkan beberapa program menarik selama promo.

“Salah satu promo yang menarik yaitu pay as you wish atau bayar suka-suka sesuai menu yang diinginkan,” jelasnya.

Owner Ndalem Gondosuli Heru Cahyono menambahkan, lokasi tersebut sebagai galeri dan edukasi batik. Dilengkapi ruang meeting. Kami memberikan wadah kalangan milenial untuk kumpul bareng. Sekaligus mengenalkan anak muda tentang edukasi batik,” ungkap dia. (ser/edy/wa)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia