Minggu, 18 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Ucil Putuskan Merapat ke Laskar Mahesa Jenar

12 Mei 2019, 16: 05: 59 WIB | editor : Perdana

POTENSIAL: Fredyan Wahyu saat memberikan coaching clinic kepada siswa SSB Al-Wathoni di Kartasura belum lama ini.

POTENSIAL: Fredyan Wahyu saat memberikan coaching clinic kepada siswa SSB Al-Wathoni di Kartasura belum lama ini. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

MAGELANG – Teka teki masa depan mantankapten Persis Solo junior Fredyan Wahyu akhirnya terjawab sudah. Pemain yang akrab disapa Ucil tersebut akhirnya memutuskan merapat ke PSIS Semarang. Dia bahkan dikontrak Laskar Mahesa Jenar (julukan  PSIS) selama dua musim.

Bergabung dengan PSIS, Ucil tentu memberi harapan bagi klub yang musim ini memutuskan untuk ber-home base di Stadion Moch Soebroto Magelang tersebut. Pemain yang berposisi di sektor bek tersebut diharapkan jadi benteng pertahanan yang kokoh untuk PSIS di Liga 1 2019.

”Ia saya bergabung di sini, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk PSIS,” terang Ucil.

Ucil sebelumnya bergabung dengan PSMS Medan selama dua musim. Namanya mencuat saat berhasil membawa Persis Solo Jr musim 2014 menjadi runner up Piala Soeratin U-17 2014 silam. Setelah itu dia bergabung dengan PS TNI U-21 dan membawa tim ini menjadi juara di ISC U-21 2016 silam. 

Di tingkat Timnas, pemain asal Banyudono Boyolali tersebut ikut jadi bagian dari Timnas U-22 saat menjadi juara Piala AFF U-22 di Kamboja, Februari lalu. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia